my portofolio - Belajar Bersama

life long education

Sunday, April 15, 2018

my portofolio

Hasil gambar untuk tentangku
assalamualikum kawan2. Perkenalkan Namaku Annisa Nur Fitriyani panggil saja aku nisa. hehe
asal mula kenapa ngeblog, karena aku suka nulis, aku suka menulis hal2 yang aku temukan ya intinya aku suka bercerita tapi aku lebih suka bercerita lewat tulisan ya bahkan bukan hanya sekedar suka tapi sangat suka bercerita, mulai dari cerita2 receh seperti di blog ku sebelumnya https://nisabae.blogspot.co.id aku sudah cukup lama lah di blog itu kurang lebih 3 tahun, disana aku bercerita tentang hal2 konyol,picisan,receh bahkan sampe cerita sampah pun ada disana. haha
tetapi di blog ini agak bertolak belakang dari blog sebelah haha, karena apa , because di sini itu aku bakal ngeshare sedikit pengetahuan yang aku temukan, jadi setiap aku mendapat ilmu baik itu hal yang kecil sampai yang besar aku bertekad untuk menulisnya di sini, BARANGKALI aja ada yang butuh atau bisa membantu, karena pada dasarnya blog ini itu dulu tercipta karena tugas kampus yang mengharuskan ku mengirim tugas lewat blog, sempat lama ga keurus ini blog , mungkin ada sekitar 1 tahun lebih ga ngeblog disini karena ga ada tugas ngirim dari blog. haha tapi setelah aku diterima adsense aku memutuskan untuk mulai aktif menulis lagi, yakinlah blog ini itu isinya pengalaman belajar ku semua, tiap ku temukan hal baru aku pasti share di sini, karena aku yakin mungkin manfaat nya ga akan begitu sangat terasa untuk saat ini tapi aku berharap mungkin akan bermanfaat di masa depan masanya anak SD atau TK sekarng udah kuliah mungkin haha, aku selalu mengembalikan sesuatu itu ke diriku sendiri dan karena aku belajar nya juga dari tulisan2 orang makanya aku yakin bakal ada orang yang kaya aku yang kalo apa2 itu nyarinya di internet, jadi sebisa mungkin share yang banyak disini.

aku juga menulis blog ini sebagai hadiah untuk kamu. Seperti hadiah pada umumnya, aku ngga tahu kamu akan suka atau ngga. Ini hadiah, ngga perlu kamu bayar alias gratis. Tapi gratis bukan berarti ngga berharga. 
Saya berharap isinya ngga akan terbatas dengan waktu, Aku ngga tahu kapan aku akan meninggal, semoga tulisan ini menjadi salah satu warisan terbaik selama dan setelah aku hidup gais! 



Salam manis.
Anisanf






No comments:

Post a Comment